Trend baju koko muslim model baru dari al fath ini sedang booming banget guys dimana kali ini khusus admin share dari jenis koko pria gaya masa kini dan tentu saja lengkap dengan berapa harga dan spesifikasinya sehingga kamu tidak akan tertipu jika membeli di pasaran nanti.

Busana muslim pria dan wanita sama sama memiliki banyak penggemar, karena memang negara kita yang mayoritas muslim secara garis besar sangat memberikan peluang banyak yang memproduksi busana muslim dengan banyak gaya dan warna.

Khusus baju koko muslim pria al fath ini sendiri kami share jenis koko dulu ya untuk pria dimana sangat bagus kalian padankan dengan gamis pria ataupun celana bawahan polos dari kain dan celana jeans. Penasaran simak yuk modelnya.

Model Baju Muslim Al Fath

Harga Rp. 178.000,-
KURTA KASUAL MUSLIM LENGAN PENDEK - OMS XXL
..
Model : Kurta 
Bahan : Oxford Premium
Warna : Navy, hitam tuton, a Cream, biru, Maroon
Size : XXL (Detail liat foto size chart)


Nah ini tambahan dari beberapa model lainya dimana ada tampak depan, belakang dan samping ya semoga bisa bermanfaat dan sangat gaul sekali cocok bagi remaja dan anak muda jaman now dalam berbusana muslim.


Ada juga desain model baju muslim al fath peria yang hadir dengan desain lengan pendek neh sahabat semua kalian bisa padukan dengan celana cingkrang dan juga aksesoris jam tangan ya sehingga penampilanmu semakin keren.










Baik sahabat semua bisa perhatikan ya beberapa desain diatas dari sisi harga murah kok kalian bisa beli online atay hubungi kami juga bisa semoga bisa bermnafaat ya.

Related Posts